Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Mengenai Strategi Branding dan Inovasi Produk Kripik Gadung Guna Meningkatkan Ekonomi Kreatif di Masa Pandemi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, F. D., Hardjanto, I., & Hayat, A. (2013). Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Melalui Fasilitasi Pihak Eksternal Dan Potensi Internal (Studi Kasus pada Kelompok Tani “Emping Jagung” di Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, Kota Malang). Jurnal Administrasi Publik, 1(6), 1286–1295. http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/195
Dhewanto, W., Mulyaningsih, H. D., Permatasari, A., Anggadwita, G., & Ameka, I. (2014). Manajemen Inovasi, Peluang Sukses Menghadapi Perubahan (1st ed.). Andi.
Hafni, R., & Rozali, A. (2017). Analisis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Indonesia. Ekonomikawan Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Studi Pembangunan, 15(2), 77–96. https://doi.org/10.30596%2Fekonomikawan.v15i2.1034
Moriansyah, L. (2015). PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL : ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES SOCIAL MEDIA MARKETING : ANTECEDENTS AND CONSEQUENC-. Jurnal Penelitian Kominikasi Dan Opini Publik, 19(3), 187–196. https://doi.org/10.33299/jpkop.19.3.346
Rizal, M., Mustapita, A. F., & Kartika Sari, A. F. (2019). Pelatihan Untuk Pengajuan Pembiayaan Mudharabah Perbankan Syariah Sebagai Peningkatan Kinerja UMKM. Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS), 3(1), 15–22. https://doi.org/10.33474/jipemas.v3i1.2569
Sari, W. E., Yulianto, Junirianto, E., Franz, A., Karim, S., & Khamidah, I. M. (2021). Video branding untuk promosi usaha mikro kecil menengah (UMKM). Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS), 4(1), 10–18. https://doi.org/10.33474/jipemas.v4i1.7174
Tampubolon, R. P., & Ningsih, D. (2019). Analisis Usaha Kecil Menengah (UKM) terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Batam. Jurnal Mirai Managemnt, 4(2), 263–272. https://doi.org/10.37531/mirai.v4i2.516
Wulandari, T. (2013). Analisis Place Branding untuk Meningkatkan Citra Kabupaten Purwakarta serta Implikasinya terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata (Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Purwakarta). Jurnal Ilmu Manajemen & Bisnis, 4(1), 1–12.
Yunaida, E. (2018). Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(2), 798–807. https://doi.org/10.33059/jmk.v6i2.685
DOI: http://dx.doi.org/10.33474/jp2m.v2i3.13497
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) terindeks oleh:
Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.