PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLAHRAGA (STUDI PADA PENGGUNA SENGKALING FITNESS CENTRE KECAMATAN DAU KABUPATEN MALANG)

nurul - faizah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara lokasi,
harga, dan kualitas jasa terhadap keputusan penggunaan jasa olahraga (studi pada pengguna Sengkaling
fitness centre Kecamatan Dau Kabupaten Malang). Sampel pada penelitian ini adala pengunjung dan
member di Sengkaling Fitness Centre yang berjumlah 60 orang. Dalam melakukan analisis data
menggunakan regresi linier berganda, uji F dan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Lokasi, Harga, dan Kualitas Jasa secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, sedangkan berdasarkan pengujian secara
parsial diketahui bahwa Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan, namun Lokasi dan
Kualitas Jasa mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Penggunaan.
Kata kunci: lokasi, harga, kualitas jasa, dan keputusan penggunaan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Flag Counter

Hubungi Kami:
TIM JIAGABI
Fakultas Ilmu Administrasi
Universitas Islam Malang
Jalan Mayjen Haryono 193 Malang 65144
Telephone: 0341 – 551932, 551822, Fax.: 0341 – 552249
Email: jiagabi_unisma@yahoo.com