ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENGUNJUNG DI PT.SELECTA BATU

ardhina yeni alivia

Abstract


Pentingnya komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh staff bagian marketing adalah untuk
menunjukkan meningkatnya volume pengunjung, sehingga staff marketing di PT Selecta Batu harus
meningkatkan kreatifitasnya untuk bersaing dengan wisata-wisata yang modern khususnya di Kota Batu.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui marketing dalam meningkatkan volume pengunjung di PT.
Selecta Batu. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskripstif dari Saldana Michael Hubermen. Peran
marketing sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan volume pengunjung, untuk menjadi staff
marketing yang yang mampu berkomunikasi dengan masayarakat dan memiliki kreatifitas yang mampu
meningkatkan volume pengunjung. Pengelola taman rekreasi selecta tidak memberi batasan dalam
menentukan target, semua lapisan masyarakat dilihat dari segi umur, sosial, maupun pendidikan.
Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Volume Pengunjung

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Flag Counter

Hubungi Kami:
TIM JIAGABI
Fakultas Ilmu Administrasi
Universitas Islam Malang
Jalan Mayjen Haryono 193 Malang 65144
Telephone: 0341 – 551932, 551822, Fax.: 0341 – 552249
Email: jiagabi_unisma@yahoo.com