PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS NASI GORENG REMPAH MAFIA MALANG JL. GRAND SOEKARNO HATTA KAV 3 BOROBUDUR BLIMBING - MALANG).

akhmad muzakki amrulloh

Abstract


Pelaku bisnis harus mampu menciptakan strategi harga yang menarik, kualitas pelayanan yang
memuaskan agar dapat menarik konsumen untuk membeli produknya, begitu juga dengan promosi
mempunyai peranan yang sangat penting dalam usaha meningkatkan penjualan produk suatu perusahaan.
Saat ini persaingan di bidang kuliner sangat ketat, yang dapat kita lihat banyaknya restoran dan rumah
makan yang tersebar di kota Malang dan akan semakin bertambah lagi jumlahnya karena bisnis di bidang
kuliner ini sangat menjanjikan dan menguntungkan. Begitu pula yang dilakukan Nasi Goreng Rempah
Mafia Malang Sejauh mana pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan harga yang diterapkan oleh Nasi
Goreng Rempah Mafia terhadap keputusan pembelian hal ini menarik untuk dikaji lebih lanjut. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi, kualitas pelayanan, dan harga
terhadap keputusan pembelian. Penelitian dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan,dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Nasi Goreng Rempah Mafia Malang Jl. Grand
Soekarno Hatta Kav 3 Borobudur Blimbing Malang). penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
asosiatif.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Flag Counter

Hubungi Kami:
TIM JIAGABI
Fakultas Ilmu Administrasi
Universitas Islam Malang
Jalan Mayjen Haryono 193 Malang 65144
Telephone: 0341 – 551932, 551822, Fax.: 0341 – 552249
Email: jiagabi_unisma@yahoo.com