Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2018): SEPTEMBER
Vol. 3 No. 2 (2018): SEPTEMBER
DOI:
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2
Published:
2020-05-05
Articles
PERAN FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM MEMODERASI PENGARUH STRATEGI CUSTOMER FOCUS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING KOPERASI (Studi Pada Koperasi Di Kota Batu)
Ita Athia,
Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
86-105
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1575
1379
PENGARUH 4P DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI MOTIVASI MEMBELI - AGEN PERUSAHAAN PT. ERATAMA PUTRA MANDIRI BANYUWANGI
Ice Ratna Kumala,
Magister Manajemen, Program Pascasarjana Universitas Islam Malang, Indonesia
106-119
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1576
1042
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUSKESMAS DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG JAWA TIMUR
Rully Suwartiningsih,
Magister Manajemen, Program Pascasarjana Universitas Islam Malang, Indonesia
120-125
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1577
1294
ANALISIS PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada SMK Negeri 13 Malang Jawa Timur)
Fathurrahman Alfa,
Magister Manajemen, Program Pascasarjana Universitas Islam Malang, Indonesia
126-139
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1578
3054
EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI KAMPUS (SISFOKAMPUS) SEBAGAI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI UNIVERSITAS ISLAM MALANG
Dewi Muftin Nabiilah,
Magister Manajemen, Program Pascasarjana Universitas Islam Malang, Indonesia
140-147
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v3i2.1579
3463
PENGARUH VLOGGER REVIEW SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA PRODUK KOSMETIK DAN PERAWATAN WAJAH
Kartika Rose Rachmadi,
Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
148-158
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1580
1932
ANALISIS MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BATU - JAWA TIMUR
Ratna Budi Astutik,
KEMENAG Kota Batu, Indonesia
Budiar Budiar,
Indonesia
Masyhuri Machfudz,
Indonesia
159-171
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1581
2928
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP WILLINGNESS TO RECOMMENDATION (Studi Empiris pada Pengunjung Pantai Teluk Asmara di Kabupaten Malang Jawa Timur)
Nanik Wahyuningtiyas,
Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
172-187
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1582
617
Menu samping
Focus & Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Review Guidelines
Crossmark Policy
Publication Ethics
Online Submission
Screening Plagiarsm
Copyright Notice
Article Wthdrawal
Article Processing Charges
Indexing
Statistics
TEMPLATE
Management Software
Collaborate With
Language
Bahasa Indonesia
English
Current Issue