Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS)

Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) dengan nomor registrasi ISSN 2654-282X (cetak) 2621-783X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Malang. Jurnal Ini mencakup banyak masalah secara umum dari hasil penelitian yang diimplementasikan kepada masyarakat. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pelayanan kepada masyarakat.

Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) terbit sejak bulan Maret 2018 tepatnya sejak perilisan Volume 1, Nomor 1, Tahun 2018. JIPEMAS telah terindeks dalam database Google Scholar, Indonesia One SearchGarba Rujukan Digital (Garuda), Ministry of Religious Affairs Reference (Moraref), Crossref, Dimensions dan terdaftar di ICI (Index Copernicus International).

Setiap naskah yang masuk akan dibaca oleh tim editorial. Naskah-naskah yang dievaluasi oleh editor dan dianggap tidak sesuai dengan kriteria jurnal akan ditolak tanpa tinjauan eksternal. Naskah yang kami nilai berpotensi menarik bagi pembaca dikirim ke peer reviewer. Setelah dilakukan review naskah oleh reviewer, naskah akan dikembalikan kepada penulis untuk direvisi. Tim editor membuat keputusan berdasarkan rekomendasi reviewer. Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) terbit 2 kali dalam 1 Tahun. Dewan Redaksi mengundang penulis untuk mengirimkan naskah terbaik yang akan diterbitkan dalam jurnal ini.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2019): Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS)

Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat yang juga dikenal dengan JIPEMAS adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Malang. Tujuan dari JIPEMAS adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pelayanan kepada masyarakat secara umum. Topik secara khusus di fokuskan pada (1) Pelayanan Pada Masyarakat, (2) Ketahan Pangan Lokal, (3) Pelatihan, Pemasaran, Ketepatan Teknologi, Desain (4) Pemberdayaan Masyarakat, Akses Sosial (5) Kawasan Perbatasan, Kawasan yang masih belum berkembang dan (6) Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan. Silakan klik di sini untuk mengunduh sampul JIPEMAS.

Table of Contents

Articles

Yunik'ati Yunik'ati, Rio Miftakhul Imam, Febri Hariyadi, Ismi Choirotin
PDF
81 - 87
Dhany Efita Sari
PDF
88 - 99
Dwi Susilowati, Siti Asmaniyah Mardiyani
PDF
100 - 109
Dito Aditia Darma Nasution, Handriyani Dwilita, Vina Arnita
PDF
110 - 119
Erry Ika Rhofita, Liliek Chana AW
PDF
120 - 131
Emaya Kurniawati, Aprih Santoso, Sri Yuni Widowati
PDF
132 - 138
Dwi Handayani
PDF
139 - 149
Nuhyal Ulia, Yulina Ismiyanti, Leli Nisfi Setiana
PDF
150 - 160
Kurniasih Kurniasih, Nuse Aliyah Rahmati, Atik Umamah, Diah Retno Widowati
PDF
161 - 169
Tri Pujiatna, Dede Endang Mascita, Yusida Gloriani
PDF
170 - 178