J.KnownNat

Jurnal SAINS ALAMI (Known Nature)

Menyediakan Tulisan Ilmiah Sains Dan Teknologi tentang Kehidupan dengan lingkup Segala aspek Lingkungan di planet bumi sebagai habitat Manusia.

Mulai Edisi Juli - Desember 2019 dengan penggunaan ISSN

ISSN (e): 2657-1692

Alami menunjuk kepada material yang ada dalam makhluk hidup (ciptaan). Semua senyawa yang ada dalam tubuh makhluk hidup dan sintesis oleh peristiwa biokimia merupakan produk organik. Seperti urin yang telah dimengerti. Kemajuan sains saat sekarang istilah organik(s) banyak bergeser seperti pada senyawa yang ada di dalam plastik dan struktur karbon hasil sintesis buatan. Perkembangan selanjutnya tidak hanya dalam tubuh tetapi semua senyawa yang ada dalam cakupan lingkungan abiotik.

Pada tahun 2018 sistem yang diterapkan dan juga sebagai suatu etika publikasi Unisma telah menerapkan konten plagiasi ditetapkan maksimal 20%. Aplikasi pemeriksaan plagiasi dilakukan dengan suatu langkah yang diikuti oleh mahasiswa sebagai prosedur wajib untuk memperoleh yudisiumnya. Artikel dalam jurnal ini sebagai hasil dari persyaratan Yudisium mahasiswa di Fakultas MIPA UNISMA.

Redaksi Menerima Makalah untuk diterbitkan pada:

Januari - Juni 2019


Etika Publikasi Ilmiah Jurnal Sains Alami (Known Nature) atau J.KnownNat
Suatu penjelasan tentang etika penulis untuk manuskrip jurnal

Pengunjung Jurnal SAINS ALAMI (Known Nature) atau J.KnownNat

Flag Counter



DAFTAR ISI VOL. 1 NOMOR 2 TAHUN 2019

 

24 April 2019 

 
 

----------------------

Redaksi Masih Menerima Makalah untuk diterbitkan pada:

Juli - Desember 2019 dengan penggunaan ISSN

-----------------------