About the Journal

Jurnal Keislaman dengan nomor registrasi ISSN 2777-0176 (media online), ISSN 2798-0200 (media cetak) adalah jurnal yang dikelola oleh Lembaga Pengkajian Islam dan Aswaja (LPIK) Universitas Islam Malang. Fokus jurnal ini pada kajian ke-Islaman Interdisipliner yang mengkaji pada masalah bidang Islam dan sosial, Islam dan hukum, Islam dan politik, Islam dan budaya, Islam dan kesehatan, Islam dan ekonomi, Islam dan teknologi.

An-Natiq Jurnal Kajian Islam Interdisipliner terbit sejak bulan April 2021 tepatnya sejak perilisan Volume 1, Nomor 1, Tahun 2021 dan terbit 2 kali dalam satu tahun. Dewan Redaksi mengundang penulis untuk mengirimkan naskah terbaik yang akan diterbitkan dalam Jurnal ini.

Editorial menerima artikel dalam bahasa Indonesia maupun bahasa English (Bilingual). Setiap artikel yang masuk akan dibaca oleh tim editorial. Artikel yang dievaluasi oleh editor dan dianggap tidak sesuai dengan kriteria jurnal akan ditolak tanpa tinjauan eksternal. Artikel yang kami nilai berpotensi menarik bagi pembaca dikirim ke peer reviewer. Setelah dilakukan review naskah oleh reviewer, naskah akan dikembalikan kepada penulis untuk direvisi. Tim editor membuat keputusan berdasarkan rekomendasi reviewer.

Announcements

Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2022)
View All Issues