Copyright Notice

AN-Natiq Jurnal Kajian Islam Interdisipliner  terbitan Lembaga Pengkajian Islam dan Aswaja (LPIK)Universitas Islam Malang berlaku ketentuan Hak Cipta dan Lisensi sebagai berikut:

 

Hak cipta:

Hak cipta dari artikel yang diterbitkan adalah milik penulis.

   Penulis mengakui bahwa AN-Natiq Jurnal Kajian Islam Interdisipliner berhak terbit pertama kali di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attributions-ShareAlike 4.0.

     Penulis dapat mengirimkan artikel secara terpisah yang mengatur tentang pendistribusian noneksklusif manuskrip yang telah diterbitkan pada jurnal ini ke versi lain dengan mengetahui bahwa manuskrip tersebut baru pertama kali diterbitkan di AN-Natiq Jurnal Kajian Islam Interdisipliner.

 

Lisensi:

     Atribusi: Anda harus memberikan kredit yang sesuai, memberikan tautan ke lisensi, dan menunjukkan jika ada perubahan. Anda dapat melakukannya dengan cara apa pun yang wajar, tetapi tidak dengan cara apa pun yang menunjukkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.

    Bagikan Serupa: Jika Anda mencampur, mengubah, atau membuat berdasarkan materi, Anda harus mendistribusikan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama dengan aslinya.

    Tidak ada batasan tambahan: Anda tidak boleh menerapkan persyaratan hukum atau tindakan teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan apa pun yang diizinkan lisensi.

 

Kamu diperbolehkan:

     Bagikan salinan dan distribusikan ulang materi ini dalam media atau format apa pun.

Sesuaikan remix, ubah, dan kembangkan materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial.

    Pemberi lisensi tidak dapat mencabut kebebasan ini selama Anda mengikuti persyaratan lisensi.

 



An-Natiq Jurnal Kajian Islam Inter disipliner is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.