|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2020): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) |
Inovasi Layanan Cetak Tiket Mandiri Untuk Menunjang Kualitas Pelayanan Publik |
Abstract
PDF
|
Noora Fithriana, Salome Silmia |
|
Vol 2, No 2 (2020): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) |
Analisis Tipe Kepemimpinan Paternalistik Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Tengah Situasi Pandemik Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Siti Marwiyah, Nur Halima, Finni Maulidi |
|
Vol 4, No 1 (2022): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) |
Three forms of service in "Portal Emas Probolinggo" as e-government entities with state administrative ethical principles |
Abstract
PDF
| SIMILARITY CHECK
|
Supriyanto Supriyanto, Nurul Jannah Lailatul Fitria, Sahrul Hidayat |
|
Vol 3, No 2 (2021): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan bagi Penyandang Disabilitas Netra melalui Inovasi Braille |
Abstract
PDF
| SIMILARITY CHECK
|
Farah Zhafirah, Ellen Enggra Saputri, Syahrul Ramadhan, Ali Roziqin |
|
Vol 1, No 2 (2019): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) |
Pengaruh Penerapan e-Government Pada Pembangunan Smart City di Kabupaten Sumenep |
Abstract
PDF
|
Nur Inna Alfiyah |
|
1 - 5 of 5 Items |
|