Jurnal Hukum dan Kenotariatan

pISSN - 2549-3361

eISSN - 2655-7789

Jurnal Hukum dan Kenotariatan merupakan media setiap semester guna penyebarluasan (diseminasi) hasil penelitian atau kajian konseptual tentang hukum dan kenotariatan. Jurnal Hukum dan Kenotariatan terbit dua nomor dalam setahun (Februari dan Agustus) Jurnal Hukum dan Kenotariatan memuat hasil penelitian atau kajian konseptual (hasil pemikiran) tentang hukum, konstitusi, Kenotariatan, serta isu-isu hukum kenotariatan dan ketatanegaraan yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Hukum dan Kenotariatan ditujukan untuk kalangan pakar, akademisi, praktisi, penyelenggara negara, LSM, serta pemerhati hukum konstitusi dan ketatanegaraan. Jurnal Hukum dan Kenotariatan telah ber ISSN cetak maupu online

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)

Soal gagal atau berkarya belum seperti yang diimpikan, maka harus dicoba lagi da dicoba lagi untuk menggali dan mengembangkannya. Seperti para penulis dalam jurnal yang diterbitkan oleh Magister Kenotariatan Program Pascasarjana Universitas Islam Malang ini, mereka menunjukan, bahwa ide-ide bisa dituangkan menjadi karya secara metodologis. Soal ada kekurangan, maka itu bermakna untuk menggali lagi dan lagi supaya terus mendapatkan pengetahuan baru.


Journal Homepage Image

Announcements

 

PERUBAHAN TERBITAN BERKALA

 

Perubahan Jadwal Tebitan Berkala

Dewan Redaksi Jurnal Hukum dan Kenotariatan dengan ini menyatakan bahwa terbitan mulai tahun 2021 akan diterbitakan 4 kali dalam Setahun. Dengan jadwal terbit di bulan Februari, Mei, Agustus dan November

Call of Paper

Redaksi Jurnal Hukum dan Kenotariatan mengundang para akademisi , pengamat, praktisi dan mereka yang berminat untuk memberikan tulisan mengenai ilmu hukum dan kenotariatan.

 
Posted: 2021-01-20
 
More Announcements...

Vol 5, No 3 (2021): Agustus

Table of Contents

Article

Yudi Efendi, Rusdianto Sesung
PDF
365-372
Wiwin Febrianasari, Imam Koeswahyono, Supriyadi Supriyadi
PDF
373-388
Ali Sadikin, Marcel Hendrapaty, Judhariksawan Judhariksawan
PDF
389-406
Muhammad Alfan Thoriq, Reka Dewantara, Diah Aju Isnuwardhani
PDF
407-431
Sekti Purwo Utomo, Ditha Wiradiputra
PDF
432-452
Ana Rachmawati, Ibnu Arly
PDF
453-457
Ummu Ainah, Hijrah Adhyanti Mirzana, Audyna Mayasari Muin
PDF
457-471
Andi Haerur Rijal, Audyna Mayasari Muin, Dara Inrawati
PDF
478-489
Ahmad Bastomi, Pinastika Prajna Paramita
PDF
490-500
Faisol Faisol, Yandri Radhi Anadi
PDF
501-509