ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OLAHAN IKAN PADA GRIYA ULAM-Q DI KABUPATEN KEDIRI

Authors

  • M. Warisatul Ambiya Universitas Islam Kadiri
  • Nastiti Winahyu Universitas Islam Kadiri
  • Erlin Widya Fatmawati Universitas Islam Kadiri

DOI:

https://doi.org/10.33474/jase.v4i2.20914

Abstract

Produk olahan makanan yang menggunakan ikan mulai banyak ditemukan. Salah satu industri perikanan yang menjual produk olahan ikan adalah Griya Ulam-Q. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atribut-atribut kepuasan konsumen terhadap produk olahan ikan Griya Ulam Q di Kabupaten Kediri. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner dari 100 responden dan selanjutnya dianalisis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan hasil penelitian, atribut yang termasuk dalam produk olahan ikan Griya Ulam-Q adalah kualitas, harga, kemasan, pelayanan dan ketersediaan produk, serta promosi. Skor kepuasan konsumen sebesar 73,63% yang menandakan konsumen puas terhadap produk.

Downloads

Published

2024-01-04

How to Cite

Ambiya, M. W., Winahyu, N., & Fatmawati, E. W. (2024). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OLAHAN IKAN PADA GRIYA ULAM-Q DI KABUPATEN KEDIRI. Journal of Agricultural Socio-Economics (JASE), 4(2). https://doi.org/10.33474/jase.v4i2.20914