Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP)

Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) dengan nomor registrasi ISSN 2656-1565 (cetak) 2656-8209 (online) adalah jurnal yang memuat artikel ilmiah  hasil penelitian dalam ilmu sosial dan ilmu politik. Tujuan utama Publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan artikel dari para peneliti dan praktisi tentang berbagai masalah sosial dan politik kontemporer.

Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP) diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Malang sejak bulan April 2019 tepatnya sejak perilisan Volume 1, Nomor 1, Tahun 2019. JISoP terbit 2 kali dalam 1 tahun dan telah terindeks dalam database Google Scholar, Indonesia One Search (IOS), Bielefeld Academic Search Engine (BASE), Garba Rujukan Digital (Garuda), Ministry of Religious Affairs Reference (Moraref), Crossref, Dimensions, WorldCat dan terdaftar di ICI (Index Copernicus International).

Editorial menerima artikel dalam bahasa Indonesia maupun bahasa English (Bilingual). Setiap artikel yang masuk akan dibaca oleh tim editorial. Artikel yang dievaluasi oleh editor dan dianggap tidak sesuai dengan kriteria jurnal akan ditolak tanpa tinjauan eksternal. Artikel yang kami nilai berpotensi menarik bagi pembaca dikirim ke peer reviewer. Setelah dilakukan review naskah oleh reviewer, naskah akan dikembalikan kepada penulis untuk direvisi. Tim editor membuat keputusan berdasarkan rekomendasi reviewer.

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2020): Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP)

Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik yang juga dikenal dengan JISoP adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Malang. Tujuan utama Publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan artikel dari para peneliti dan praktisi tentang berbagai masalah sosial dan politik kontemporer. Topik secara khusus di fokuskan pada Politik dan identitas gender, Masyarakat digital dan gangguan, Gerakan masyarakat sipil, Kesejahteraan masyarakat, Pembangunan sosial, Kewarganegaraan dan manajemen publik, Inovasi kebijakan publik, Politik & keamanan internasional, Media informasi & literasi, Politik pemerintahan & demokrasi, Radikalisme dan terorisme, Inovasi kebijakan pengurangan resiko bencana, Inovasi ekonomi politik dan pembangunan, Politik dan kriminalisasi, Inovasi reformasi birokrasi, E_governance dan industry 4,0, Perubahan Sosisal dan politik milenial. Silakan klik di sini untuk mengunduh versi cetak Jurnal Inovasi Ilmu Sosial dan Politik (JISoP).

Table of Contents

Articles

Fitriana Fitriana, Yusuf Adam Hilman, Bambang Triono
PDF
1-10
Devi Anggraini, Fauzal Fathari, Jordi Wahyu Anggara, Muhammad Devon Ardi Al Amin
PDF
11-18
Noora Fithriana, Salome Silmia
PDF
19-30
Sri Rohaetin
PDF
31-41
Sannya Pestari Dewi
PDF
42-54
Hery Lilik Sudarmanto
PDF
55-66
Abdurrahman Kader, Darwin Abd. Radjak
PDF
67-79
Rifi Rivani Radiansyah
PDF
80-93
Apandi Apandi
PDF
94-100