Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2022)
Vol. 7 No. 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1
Published:
2022-01-13
Articles
ANALISIS PEMANFAATAN PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI PADA UMKM INDUSTRI RUMAHAN DI DESA KARANG KEDAWANG KECAMATAN SOOKO KABUPATEN MOJOKERTO
N. Rachma,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
Fahrurrozirahman Fahrurrozirahman,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
1-26
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14459
6736
KINERJA DIPENGARUHI MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Mitra Sehat Utama Balikpapan)
Edwin Kurniawan Ong,
Universitas Balikpapan, Indonesia
Misna Ariani,
Universitas Balikpapan, Indonesia
Imam Arrywibowo,
Universitas Balikpapan, Indonesia
27-45
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14690
8643
ANALISIS KOMPARASI MODEL PELAYANAN ASKES DAN BPJS DI PUSKESMAS KOTA BATU
Siswoyo Siswoyo,
STIT. Makhdum Ibrahim Tuban, Indonesia
Mita Diyanti,
STIT. Makhdum Ibrahim Tuban, Indonesia
46-62
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14811
385
JOB SATISFACTION: AS A MEDIATOR THE EFFECT OF COMPENSATION ON EMPLOYEE PERFORMANCE
Achmad Mohyi,
University of Muhammadiyah Malang, Indonesia
63-78
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.15424
459
PENGELOLAAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI GARMEN MELALUI LOYALITAS KERJA, STRES KERJA DAN SUPERVISOR SUPPORT
Suhardoyo Suhardoyo,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Mandiri, Indonesia
Sinta Rukiastiandari,
Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
Eneng Iviq Hairo Rahayu,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
79-92
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14740
764
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBELAJARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI
Hunaidah Labib,
STAI AT-TAQWA BEKASI, Indonesia
93-104
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14835
369
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, MAQASHID SHARIA, EARNING PER SHARE DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2020)
Junaidi Junaidi,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
105-120
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.15085
610
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Insan Khusnulailah A'syaroh,
Unisbank Semarang, Indonesia
http://orcid.org/0000-0002-8262-0742
Tristiana Rijanti,
Unisbank Semarang, Indonesia
121-132
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.14892
706
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, LINGKUNGAN KERJA DAN KETERIKATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN COFFEESHOP DI PERUMAHAN KOTA WISATA CIBUBUR, KABUPATEN BOGOR
Syarif Hidayatullah,
Merdeka University of Malang, Indonesia
133-143
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.15438
925
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS DAN PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI PADA UB FRESH MART DI KOTA MALANG)
Anang Pujianto,
Universitas Widyagama, Indonesia
Yekti Intyas Rahayu,
Universitas Widyagama Malang,
Zulkifli Zulkifli,
Universitas Widyagama Malang,
144-167
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v7i1.15747
432
Menu samping
Focus & Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Review Guidelines
Crossmark Policy
Publication Ethics
Online Submission
Screening Plagiarsm
Copyright Notice
Article Wthdrawal
Article Processing Charges
Indexing
Statistics
TEMPLATE
Management Software