Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2019): SEPTEMBER
Vol. 4 No. 2 (2019): SEPTEMBER
DOI:
https://doi.org/10.33474/jimmu.v4i2
Published:
2020-05-05
Articles
IMPLEMENTASI MODEL DIAMOND PORTER DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING PADA KAWASAN AGROWISATA KEBUN BELIMBING NGRINGINREJO BOJONEGORO
Ety Saraswati,
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
Aleria Irma Hatneny,
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
Andi Normala Dewi,
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang,
108-132
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v4i2.2732
4381
BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI INSTRUMEN PENINGKATAN DAYA SAING ORGANISASI
Ahmad Subhan Mahardani,
Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang, Indonesia
Dita Rosemella Paramadina,
Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang,
133-152
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.2723
6849
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI KOTA MALANG
M. Afif Fathi Ramadhan,
Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Islam Malang,
153-169
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.3733
11559
THE EFFECT OF BRANDING, PRODUCT QUALITY, AND REFERENCE GROUP ON PURCHASING DECISIONS THROUGH PROMOTION AS INTERVENTION VARIABLES (CASE STUDY OF SAMSUNG CUSTOMER AT METEOR CELL STORE MALANG)
Sudirman Sudirman,
170-184
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.3734
715
ANALISIS KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP LOYALITAS TENAGA PENDIDIK MELALUI BUDAYA ORGANISASI (DI LINGKUNGAN SMAI ALMAARIF SINGOSARI)
Ahmad Sya`roni,
Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Islam Malang,
185-193
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.3735
1623
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PG. KEBON AGUNG
Lutfi Bisri Ashari,
Magister Manajemen Universitas Islam malang,
194-209
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.3886
2587
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank BRI Cabang Malang)
Shofi ‘Aliyatul Himmah,
Magister Manajemen Universitas Islam Malang,
210-222
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/manajemen.v4i2.3888
937
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 –2017)
Nyimas Vila Dewi,
Magister Manajemen Universitas Islam Malang,
223-237
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v4i2.3891
5539
Menu samping
Focus & Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Review Guidelines
Crossmark Policy
Publication Ethics
Online Submission
Screening Plagiarsm
Copyright Notice
Article Wthdrawal
Article Processing Charges
Indexing
Statistics
TEMPLATE
Management Software
Collaborate With
Language
Bahasa Indonesia
English
Current Issue