Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About JPM
Contact
Announcements
Archives
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2022): Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
Vol. 8 No. 2 (2022): Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
Published:
2022-12-11
Articles
Pengembangan E-Modul Logika Matematika Dengan Heyzine untuk Menunjang Pembelajaran di SMK
Ni Ketut Erawati,
Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, Indonesia
Ni Kadek Rini Purwati,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, Indonesia
I Dewa Ayu Putri Diah Saraswati,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, Indonesia
71-80
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.16245
1025
Pengembangan Media Video Animasi Stopmotion dalam Mata Pelajaran Matematika SMP Materi Kekongruenan
Choirunisa Firda Haryanti,
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
81-89
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.16804
261
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Media Origami pada Siswa Sekolah Dasar di Kota Banda Aceh
Indah Suryawati,
Universitas Serambi Mekkah, Indonesia
90-99
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.17542
205
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Dimoderasi oleh Self Efficacy (Studi Kasus Pada SMA Kristen Petra Kefamenanu)
Cecilia Novianti Salsinha,
Universitas Timor, Indonesia
http://orcid.org/0000-0001-6786-627X
Hendrika Bete,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Timor, Indonesia
Eva Binsasi,
Program Studi Matematika, Universitas Timor, Indonesia
100-113
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.17685
190
Kemampuan Komunikasi Matematis: Sebuah Systematic Literature Review dengan Analisis Bibliometrik Menggunakan Vos Viewers
Zahra Maya Syamsyiah,
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
Sri Amelia,
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
Samsul Maarif,
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
114-128
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.16352
542
Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Multirepresntasi Matematis Siswa pada Materi Penyajian Data Di Kelas VII SMPN 12 Singkawang
Rizan Alfisa,
STKIP Singkawang, Indonesia
Mariyam Mariyam,
Indonesia
Nurul Husna,
Indonesia
129-137
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.16466
211
Analisis CHAID Prediksi Ketepatan Waktu Lulus Berdasarkan Penguasaan Kompetensi Mahasiswa dengan dan tanpa Prediktor Utama
Siti Nurul Hasana,
Universitas Islam Malang, Indonesia
http://orcid.org/0000-0001-8178-3059
Nuse Aliyah Rahmati,
Universitas Islam Malang, Indonesia
Isbadar Nursit,
Universitas Islam Malang, Indonesia
138-154
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i2.17641
247
ACCREDITATION
blok
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEW PROCESS
PUBLICATION ETHICS
R-W-C-R-R POLICIES
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT AND LICENSE
SCREENING FOR PLAGIARISM
AUTHOR GUIDELINES
MANUSCRIPT TEMPLATE
AUTHOR FEE
ONLINE SUBMISSION
Make a Submission
Make a Submission
SCOPUS CITEDNESS
IN COLLABORATION WITH
PLAGIARISM CHECKED BY
SUPERVISED BY
Keywords
CROSSREF
VISITOR STATISTIC