, Universitas Islam Malang, Indonesia
-
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) Vol. 4 No. 1 (2019): MARET - Articles
PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA START UP FINTECH OVO
Abstract PDF -
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) Vol. 5 No. 2 (2020) - Articles
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Onlineshop NINA Fashion)
Abstract PDF -
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) Vol. 7 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH ATTRACTIVENESS REVIEW VLOGGER TERHADAP PENINGKATAN AWARENES WISATA HALAL UNTUK GENERASI MILENNIAL DENGAN KEPUTUSAN BERWISATA SEBAGAI MEDIATOR
Abstract PDF -
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) Vol. 8 No. 2 (2023) - Articles
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KETERSEDIAAN FITUR, NORMA SUBJEKTIF TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING
Abstract PDF -
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) Vol. 8 No. 1 (2023) - Articles
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENGELOLAAN USAHA RUMAHAN (Studi pada Aktifitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Di Desa Wisata Dewi Sri Di Kecamatan Jabung Kabupaten Malang)
Abstract PDF