Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About JPM
Contact
Announcements
Archives
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2022): Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
Vol. 8 No. 1 (2022): Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
Published:
2022-02-14
Articles
Perbedaan Prestasi Belajar Dalam MEenyelesaikan Soal Matematika Tipe HOTS Ditinjau dari Tingkat Motivasi Belajar Siswa Kelas X-IPA SMA Negeri 17 Surabaya
Ardianik Ardianik,
Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Indonesia
Sucipto Sucipto,
Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Indonesia
01-08
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.14382
410
Kemampuan Literasi Matematika Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal
Marni Zulyanty,
UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Indonesia
09-18
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.13885
526
Analisis Kesalahan dan Persepsi Siswa Menyelesaikan Soal Matematika SMA dalam Ujian Berbasis Komputer
Ahmat Wakit,
Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Indonesia
Erna Zumrotun,
Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Indonesia
Wulan Sutriyani,
Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Indonesia
19-26
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.15399
512
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bilingual Berbasis Kearifan Lokal Kalimantan Selatan
Mayang Gadih Ranti,
UIN Antasari Banjarmasin, Indonesia
27-36
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.14922
472
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Daring dengan Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Mahasiswa
Adi Candra Kusuma,
Politeknik Negeri Malang, Indonesia
Mochammad Junus,
Politeknik Negeri Malang, Indonesia
37-46
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.14367
361
Profil Kemampuan Kognitif Siswa SMP Berkemampuan Matematika Tinggi pada Materi Luas Gabungan Berdasarkan Domain TIMSS
Siswanti Prastiwi,
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga Indonesia, Indonesia
47-60
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.14066
329
Analisis Kesulitan Pembelajaran Daring dengan Google Classroom dan Zoom Terhadap Hasil Belajar
Awaludin Fitra,
STMIK PELITA NUSANTARA, Indonesia
61-70
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jpm.v8i1.14964
368
ACCREDITATION
blok
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEW PROCESS
PUBLICATION ETHICS
R-W-C-R-R POLICIES
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT AND LICENSE
SCREENING FOR PLAGIARISM
AUTHOR GUIDELINES
MANUSCRIPT TEMPLATE
AUTHOR FEE
ONLINE SUBMISSION
Make a Submission
Make a Submission
SCOPUS CITEDNESS
IN COLLABORATION WITH
PLAGIARISM CHECKED BY
SUPERVISED BY
Keywords
CROSSREF
VISITOR STATISTIC