Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2021)
Vol. 6 No. 1 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1
Published:
2021-06-09
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN GULAI TIKUNGAN BLOK M
Muhammad Fuad Khasan,
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA, Indonesia
Ety Rochaety,
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA, Indonesia
Deni Adha Akbari,
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA, Indonesia
1-13
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.10130
1004
KORELASI MULTIVARIATE BRAND TRUST DENGAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN GREEN TEA DI DESA MENGANTI, GRESIK
Tri Tjahjo Poernomo,
Program Studi FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Indonesia
14-27
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.11078
306
PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT, CITRA PERUSAHAAN DAN LOKASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Agus Mulyanto,
PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan, Indonesia
28-36
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.9812
423
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI HARGA PADA PELAKU EKONOMI KREATIF SUBSEKTOR FASHION DI KOTA JOMBANG
Achmad Fikri Hanif,
Bank CIMB Niaga Cabang Jombang,
37-50
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.10194
1007
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG MAKANAN MELALUI JASA GOJEK DI KOTA MALANG
Deni Marsha,
Beasiswa Kaltara Cerdas,
51-65
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.9712
1562
DAMPAK PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Kholid Mawardi,
PT. Kusuma Pasuruan, Indonesia
66-78
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.11135
16341
PERAN MEDIASI ORIENTASI KEWIRUSAHAAN PADA ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Muhammad Ali Yafi,
Malang Konsultan Entrepreneur, Indonesia
79-93
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.11136
5108
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN MELALUI EMPLOYE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Riska Dwi Rustikarini,
Magister Manajemen Universitas Islam Malang, Indonesia
94-107
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33474/jimmu.v6i1.10906
4829
Menu samping
Focus & Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Review Guidelines
Crossmark Policy
Publication Ethics
Online Submission
Screening Plagiarsm
Copyright Notice
Article Wthdrawal
Article Processing Charges
Indexing
Statistics
TEMPLATE
Management Software