Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M)

Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) adalah jurnal multidisiplin ilmu yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Malang. Jurnal Ini mencakup banyak masalah secara umum dari hasil penelitian yang diimplementasikan kepada masyarakat. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian kepada masyarakat.

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2020): Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M)

Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat yang juga dikenal dengan JP2M adalah jurnal multi disiplin ilmu yang diterbitkan 4 (empat) kali setahun oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Malang dengan tujuan untuk menyebarluaskan hasil pemikiran konseptual atau gagasan yang telah diimplementasikan kepada masyarakat.

Dalam era 4.0 semua lapisan dituntut selalu mengembangkan potensi yang dimiliki, termasuk tuntutan Desa untuk lebih mengembangkan potensi SDM dan SDA untuk selalu menjadi Desa yang Unggul dan Sejahtera untuk memajukan wilayahnya.

Dari pemikiran tersebut, terbitan Vol. 1 No. 1 (Januari 2020) JP2M mengangkat tema "DESA SEJAHTERA MANDIRI". Tim Editor telah menetapkan 9 (sembilan) naskah yang dianggap layak dan sesuai dengan tema. 

Table of Contents

Articles

Isdiyana Kusuma Ayu
PDF
1 - 5
Irawati Dinasari Retnaningtyas
PDF
6 - 11
Nour Athiroh Abdoes Sjakoer, Masyhuri Machfudz
PDF
12 - 22
Rois Arifin
PDF
23 - 28
Arini Fitria Mustapita
PDF
29 - 34
Imam Syafi'i
PDF
35 - 41
Abid Zamzami
PDF
42 - 47
Ahmad Siboy
PDF
48 - 54
Abdul Halim Fathani
PDF
55 - 58